Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Kamis, 12 Mei 2011

kejadian ini bikin kita banyak belajar. iya, terlebih aku :)

aku belajar untuk menghargai perasaanmu sebagai orang yang aku sayang.
aku belajar untuk memahamimu sebagai manusia yang ga sempurna.
aku belajar untuk berhati-hati sama virus merah jambu.
aku belajar untuk terbuka soal hal apapun sama kamu.
aku belajar untuk peka sama semua perhatianmu.
aku belajar untuk sabar ngadepin kamu seperti kamu yang selalu sabar ngadepin aku.
aku belajar untuk tidak membanding-bandingkan kamu dengan pria manapun, karena kamu adalah kamu.
aku belajar untuk mencintaimu, sayang...
belajar untuk mencintaimu tanpa jeda. belajar untuk mencintaimu tanpa syarat. belajar untuk mencintamu tanpa membaginya lagi dengan orang lain.

izinkan aku mencintaimu lagi ya... selalu...
sampai semua rasamu untukku tak lagi menyisakan residu :')

2 respon terhadap ocehan si bocah:

Hasyim Alhabsyi mengatakan...

Maaf, sya bawa-bawa nama Megan di postingan saya.. :D
Blogwalking maleem megaaaaaan =))

Megandarisari mengatakan...

hahaa... senengnya namaku kesebut :D
makasii kaka :)

Posting Komentar

Daisypath

Pembaca Catatan Kecil