Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Kamis, 12 Mei 2011

well, for this time, gw gamau ngomongin soal cinta-cintaan. mau #curhatmedis aja :p


belakangan ini kayanya badan gw uda rada 'selek' deh. sering demam, gampang flu, batuk, sering magg, sering migrain, belom lagi anemi mulai kembali meraja dan meratu. hoaaaahhh... iya, gw bener-bener bermasalah sama kesehatan -,-

kemaren-kemaren magg mulai ganggu banget. bikin ga semangat buat ngapa-ngapain. klimaksnya kemaren malem. magg emang ga cuma karena faktor pola makan yang kacau, tapi juga psikologis, stress bikin maggnya tambah parah ternyata. belom lagi aksi begadang yang sukses bikin badan tambah rusak -,-

finally, karena badan gw masih belum bersahabat, paginya laporan sama ibu, *gatau harus laporan sama siapa -,-

ibu nyuruh gw periksa ke dokter. siangnya, beres kuliah langsung meluncur ke klinik setiabudhi. dannn JENGG JENGGGG... dokternya mulai praktek abis magrib ternyata. pulang dengan perut masih ga nyantey.

malemnya, abis magrib gw ke dokter sendirian. nyampe sana daftar dulu, eh dapet urutan nomor 5. hahaa.. my favorit number ^^

gw pikir ga bakal lama, ternyataaaa... gw nunggu dari jam setengah 7, baru dipanggil jam setengah 9. inilah yang bikin gw nyadar banget kenapa ke dokter itu harus ditemenin!!

uda gituu diperiksa deh sama bu dokter yang ngomongnya pelaaaannnnn banget. hahaaa... kalo sebelom tidur didongengin enak kayanya :D

ditanya ini itu sama bu dokternya, terus diperiksa, terus terus terus katanya usus gw kembung, gejala liver juga :( ga boleh makan pedes, asem, mie, soda, roti, terus gw makan apaaaaa???!! *frustasi

untung livernya masih gejala, jadi observasi dulu 5 hari, kalo belom sembuh juga harus check lab *untuk kesekian kalinya -,- mudah-mudahan sih ga papa. gw gamau sakit lahhh... apalagi kalo harus dirawat lagi. gamauuu T.T

dear aku, kamu harus baik-baik aja. iya, harus :)

0 respon terhadap ocehan si bocah:

Posting Komentar

Daisypath

Pembaca Catatan Kecil