Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Rabu, 18 Mei 2011

pernahkah kamu mencintai seseorang yang kamu tau sudah tidak sendiri lagi,
namun kamu tetap mencintainya?
aku pernah

pernahkah kamu merindukan seseorang yang kamu tau tak pernah mengetahui keberadaanmu,
namun bayangnya tetap berkeliaran di kepalamu?
aku pernah

pernahkah kamu menanti seseorang yang kamu tak tau apakah akan datang padamu atau setia pada dunianya,
namun kamu tak beranjak dari tempatmu dengan harapan yang selalu sama?
aku pernah

pernahkah kamu merasakan luka dan bahagia yang bersamaan ketika tau ia bahagia bersama orang yang dicintainya,
namun kamu selalu tersenyum karena menyadari kamu tak perlu luka karena ia tak sedikitpun melukaimu?
aku pernah

aku pernah menangis kala bahagia
tersenyum waktu terluka
dan aku paham, itulah resiko mencinta
kamu tidak bisa selamanya bahagia
dan percayalah
pun kamu tak akan selamanya berkubang dalam luka

aku pernah mencintai seseorang yang tak tau aku mencintainya
aku setia bersama rasa yang memberikan bahagia dengan cara berbeda
aku berteman dengan luka yang ada namun terabaikan ketika tak sengaja lihat dirinya
dan kini
aku bahagia
aku tetap luka

bahagia karena cintanya
luka karena takut kehilangan dirinya

:')





nb : postingan lebay malam hari. mohon di maklum. kalo malem suka galau :D

1 respon terhadap ocehan si bocah:

Anonim mengatakan...

haha...

aku jg prnh ngrasain kyk gtu..

Posting Komentar

Daisypath

Pembaca Catatan Kecil