Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Kamis, 19 Mei 2011

seneng seseneng-senengnyah malem ini.

pertama, karena jatah mingguan udah dikirim. hingga akhirnya, masa kritis saya lewat :D

kedua, ditengokin pacar tersayang *cieeehh :D siapa yang ga seneng coba ditengokin pacar? hihi... pasti seneng lah :p iya, ditemenin ke apotik lagi, ditemenin makan malem juga. makasih yaaa :)

ketiga, pas buka email, eh.. ada balesan dari dosen komvis. tugas kelompok saya, yang disuruh bikin produk, akhirnya di acc setelah 2 kali konsul dan begadang semaleman tiap bikin format konsulannya :D produk yang saya ajukan adalah pinhole camera. mengingat ketentuan bentuk produk yang harus sesuai dengan materi kelompok yang telah dipresentasikan. kelompok saya kebagian ngebahas tentang LIGHT, jadi produknya pun harus berhubungan dengan light. well, akhirnya saya mutusin buat mengajukan KLJ sebagai produk yang akan kelompok saya buat. karena apa? karena prinsip kerja KLJ bener-bener tergantung sama cahaya. jadi menurut saya sih, lumayan c0cok lahh sama materi yang kelompok saya bawakan. dan alhamdulillahhh... sekarang udah boleh produksi. yang sebenarnya udah ga perlu, karena produknya udah ada. hihii.. senangnyahh :D

kebahagiaan lainnya adalah, selesainya tugas-tugas saya yang lain. yaitu Pengembangan Sistem Pembelajaran & Psikologi Komunikasi.

PSP tugasnya nge-resume buku tentang pembelajaran. buku yang saya resume berjudul Belajar dan Pembelajaran, dengan jumlah 200 halaman yang habis saya lalap dalam waktu 4 jam. resumenya ga sembarang resume. resume dibuat dalam bentuk makalah, lengkap dengan analisis perbandingan dengan buku lain. fyuhhh... dan alhamdulillah semua dapat saya selesaikan tepat pukul 3 dini hari.

Psikologi Komunikasi ikut-ikutan nyuruh bikin produk sebagai pengganti UAS. atas saran my beloved boy friend, saya akhirnya memutuskan untuk membuat sebuah permainan ular tangga elektronik yang dibuat dan dimainkan menggunakan Microsoft Power Point. papan permainannya juga dya yang bikinin. hihii.. lucu banget. kita rempong banget bikinnya di KFC setiabudhi lantai 2, di tempat favorit saya yang mungkin sekarang bisa jadi tempat favorit saya & dya :) ampir 2 jam nongkrong di KFC, ngabisin 1 gelas pepsi, 1 gelas mocca float, dan 2 gelas orange juice, ditambah seporsi besar french fries :D akhirnya papan permainan selesai.

balik deh ke kostan karena laptop lowbat dan you know... d KFC ga bisa ngecas. dikostan, acara bikin ular tangga masih berlanjut walopun pada akhirnya tetep ga selesai. hahaaa.. at least, bantuan yang udah dya kasih meaningfull for me. thanks a lot, dear :)

well, karena malem ini udah mau stop begadang. berakhirlah sudah curhat bahagia untuk hari ini. semoga besok semua rencana berjalan lancar. aminn :)

0 respon terhadap ocehan si bocah:

Posting Komentar

Daisypath

Pembaca Catatan Kecil