Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Sabtu, 16 Januari 2010

sayang kalian teman ...

saya tidak pernah merasa sesenang hari ini . tidak tau kenapa . tapi saya senang hari ini .

ada semangat baru .

teman-teman saya . ya , mereka . saya baru sadar sepenuhnya bahwa saya sangat sayang mereka .

terima kasih Tuhan, Kau anugerahi aku teman-teman sebaik dan sehebat mereka .


teman,
semoga kita lulus dengan nilai terbaik . masuk PTN yang dipengenin masing-masing .
semoga Tuhan memberi yang terbaik buat kita ya, teman ...
semoga kita tetep sebahagia ini .
saya sangat sayang kalian ...

:)

0 respon terhadap ocehan si bocah:

Posting Komentar

Daisypath

Pembaca Catatan Kecil