Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Jumat, 15 Januari 2010

sampe kapan megand ??

megand , pernah denger cerita ga .. tentang seorang gadis yang imut .. banget , dya tuh sebenernya ga bodo-bodo banget . cuman sayangnya dya tuh males . terlalu nyantai ngadepin idup n jawap tantangan yang ada depan matanya . dya juga ga fokus sama tujuan . dya belum bisa dewasa ngadepin setiap masalah . dya belum bisa kalo d tinggal sendiri . dya trlalu ketergantungan sama orang lain . dan sekarang , masa depannya lagi dipertaruhkan . bentar lagi dya UN , seleksi masuk PTN , tapi lo tau ga, Gan ... ? dya tuh bener-bener ga punya persiapan buat ngadepin itu semua . gatau deh apa yang ada dalem pikirannya . dya selalu nganggep sepele masalah itu semua . bahaya ga tuh .. ? lo bisa bayangin kan apa yang bakal trjadi sama idupnya nanti ??

sebenernya dya punya banyak motivator di sekelilingnya . dan sebenernya dya juga tau kalo motivator trbaik yang dya punya saat ini adalah dirinya sendiri . tapi sayangnya , dya ga pernah bisa ngasi motivasi buat dirinya sendiri . kalo nasehatin orang laen aja paling bisa . giliran dirinya butuh dorongan , eh .. dya malah mundur . buat yang satu ini , dya gatau apa yang salah dengan dirinya .

dya terus-terusan kea gitu sampe UN dateng , seleksi masuk PTN depan mata . dan dya nyesel karena ga pernah bisa berubah sampe semua tantangan itu mampir di idupnya . dya nyesel kenapa semua waktunya abis buat hal-hal ga brguna . dya nyesel karena ga prnah denger apa kata orang-orang yang nasehatin dya . dya bener-bener nyesel pada akhirnya .

lo tau ga, gan siapa cewe itu ...???


cewe itu , lo !!
kalo lo terus kea gini . cerita itu bakalan jadi kisah nyata . lo mau ?? ngga kan ??
ayo dong, gan .. !! sampe kapan sih terus kea gini ..??

:(

0 respon terhadap ocehan si bocah:

Posting Komentar

Daisypath

Pembaca Catatan Kecil