Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Rabu, 20 Januari 2010

bad day - monday

Jangan tanya kenapa sejak hari pertama nginjekin kaki di kelas 0 besar alias TK sampe sekarang terjebak di kelas XII IPA 1 SMANTIARA gw sangat amat banget BENCI HARI SENIN . sumpah de yaa .. senin tuh jadi semacem kutukan buat idup gw .

Terjadi hari ini . senin . pukul 06.55 . SMANTIARA .

GW TELAT !!

Okeh .. gw perjelas lagi ya, GW DATANG TERLAMBAT KE SEKOLAH SEPULUH MENIT !!!

Jelas ??!

Baru dateng k skula , turun dari mobil , liyat gerbang di tutup , kaki gw uda lemes . pake kebelet pipis segala lagi . uda deh .. gw izin pergi k toilet TELKOM k Bu Tina [ guru piket hari senin ] . pas balik k skul . yang telat jumlahnya nambah banyak . para TELATERS [ nama lain orang yang suka telat ] d kumpulin depan gerbang untuk di interogasi dan selanjutnya di giring menuju lapangan [ entah kenapa kata “di giring” bikin gw ngerasa kea hewan ternak ] . setelah di kumpulin di lapangan . para telaters di hadapkan k arah matahari [ intinya mah d jemur ] , suruh nyanyi lagu Indonesia raya , hormat k arah matahari . sumpah ga boonk , beneran , ga becanda , malunya ga ketulungan !!! nyebelinnya lagi … pas gw lagi hormat gitu .. digodain mulu sama 2 personil trio rusuh [ilham n topik] . sial !!! awasss kaliannddd ..!!!

Beres d hukum . para telaters dibubarkan . gw kembali k kelas dengan langkah gontai . berharap dunia berbaik hati nelen gw idup-idup . ato angin sudi nerbangin gw sampe eropa biar ga perlu ketemu anak-anak dulu sampe mereka lupa kesialan yang menimpa gw hari ini . sayangnya itu cuman jadi khayalan tingkat tinggi . jasad gw tetep utuh nyampe kelas . dan itu membuka kesempatan selebar-lebarnya buat temen-temen gw nambahin dosa . ya iyaa lahh … mereka puas menghina dina gw . dari mulai kaki gw berjarak 10 meter dari pintu kelas , gw uda kena semprot kejailan temen-temen sekelas gw . dan lo tau siapa yang punya andil paling besar untuk itu semua ?! yap !! jelas lahh .. si trio rusuh , ilham , topik , n si mbul !!

Di kelas , gw masii bĂȘte . tu anak 2 teruuss ajah ngeledekin gw . ga lupa mplend-mplend gw si nia, kaka, eka .. ikut berbagi ledekan juga . heuhh .. kejamnya duniaaa …

Di jam pelajaran biology , segala caci maki , advice , suggest , hina dina , kembali terpokus pada gw melalui status manual yang di buat di selembar kertas . guutt .. terus aja gw jadi objek pelampiasan kejailan kaliand temann ...

Di jam pelajaran b.ind . hari ini belajar d lab bahasa . kesialan masii nempel asik d idup gw . gw dapet tempat duduk di belakang , persis di depan tempatnya trio rusuh . heuhhh … sial .. sial .. !! tapi untungnyah .. si topik kegiliran buat maju . uda ajj .. gw pake ajang balas dendam , gw coba skak mat kelompoknya pake pertanyaan . hahayyy … itu baru pembalasan kecil temann …

Pokonyah tu yaaa … sampe balik bimbel , ledekan yang terhujam pada gw melulu seputar telatnya gw hari ini . aghh .. !! bad day ever dahhh ..


baru sempet d posting .. hhe ..

0 respon terhadap ocehan si bocah:

Posting Komentar

Daisypath

Pembaca Catatan Kecil