Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Sabtu, 23 Januari 2010

you're the best guys ,, !!

aku ga pernah minta banyak hal dari kalian teman . aku ga akan minta apapun kalau aku ga benar-benar butuh .

sadar ga sih kalau selama ini kita tuh trlalu banyak main-main . sadar ga sih kalau akhir-akhir ini kita ga pernah merhatiin papah yang ngoceh abis-abisan depan kelas . sadar ga sih kalau kita terlalu sering bikin masalah sama guru hampir satu tahun ini ??

aku bukan mau mendikte kalian teman . aku bukan mau sok pintar . sok dewasa . sok bijaksana . sungguh , bukan .

aku cuma butuh kalian bawa aku ke jalan yang benar waktu aku ada di jalur yang bukan semestinya . siapa lagi yang bisa pengaruhi aku sebesar kalian ? karena apa ? karena kalian yang ada bersamaku 7 jam sehari . itu waktu yang cukup lama untuk kalian bisa mengubah pandanganku terhadap apapun . termasuk belajar .

aku tau , betapa aku bukan manusia yang sempurna dengan segala kebijaksanaannya dalam menghadapi hidup . bukan . aku bukan tipe manusia seperti itu . aku cuma anak biasa yang suka melanggar peraturan sekolah . menabrak batas-batas yang aku tetapkan sendiri selama ini . aku ga pernah terlalu menghargai waktu . waktu ? kubiar lewat saja sesukaku . kupikir itu bukan masalah .

tapi sekarang , kedewasaanku diuji teman . aku tau , bukan aku harusnya yang minta kalian papah aku menuju kebenaran . dan karena aku bukan power ranger sang pembela keadilan , aku juga belum sepenuhnya mampu lakukan itu . aku tetap butuh kalian .

aku udah pernah bilang kan depan kalian semua , aku gamau berubah sendiri . aku maunya kita sama-sama . sama-sama lulus dengan nilai yang baik . sama-sama nangis haru waktu buka surat kelulusan . sama-sama ketawa bareng waktu perpisahan . aku maunya kita sama-sama, teman ...

bantu aku yang nakal ini buat jadi baik . bantu aku bangun waktu aku jatuh . aku gamau lama-lama terperosok di jurang .

kita bisa teman ..
kalau aja mau sedikit mengubah cara kita jalanin hari di sekolah .

maaf dan terima kasih buat semuanya .
you're the best guys .. !!

:)

0 respon terhadap ocehan si bocah:

Posting Komentar

Daisypath

Pembaca Catatan Kecil