Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Sabtu, 30 Januari 2010

kalo tergoda gimana ?

sekedar cerita . ga maksud untuk menjelekan pihak manapun .

gw rada bingung juga berpendapat masalah ini .
kalo misalnya nih ya , ada seorang cewe , yang selanjutnya kita sebut si Ita , dya tuh sebenernya punya cowo . cowonya juga bae banget sama dya . tapi , selama pacaran sama cowonya itu , si ita deket juga sama cowo laen , sebut sajah carli . si carli ini kalo sms si ita pake sayang-sayangan mulu . si ita sih kaga , tapi dya senengnya kebangetan kalo di panggil sayang sama si carli . nah , si ita ini suka di anter jemput juga sama si carli kalo cowonya lagi ga bisa anter jemput dya .

pas gw protes tentang tindakan si ita yang menurut gw ga bisa dibenarkan itu , si ita malah mengelak dengan berkata , " bukan gw kok yang deketin mereka . bukan salah gw dong kalo mereka bersikap kaya gini sama gw . "
nah lho , gw bingung tuh harus jawap apa . yang jelas gw kontra sama dya . karena menurut gw itu ga bisa dibenarkan [ tobat sekarang mh .. uda mulai mikir ] hahayy ..

mmmh ... cinta .. cinta .. ga abis-abis ..
hahahh ..

=D

0 respon terhadap ocehan si bocah:

Posting Komentar

Daisypath

Pembaca Catatan Kecil