Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Sabtu, 30 Januari 2010

gara-gara lagu

kenapa sih harus lagu itu ?

si topik sukses bikin gw nangis tadi pagi di sekolah cuman gara-gara lagu itu . gw kn uda bilang kalo gw ga suka . gw tutup telinga , berharap ga bisa denger apapun yang keluar dari mulut si topik . tapi ga bisa . semua nada yang berloncatan keluar dari mulutnya tetep kedenger jelas dan sukses bikin aer mata gw tumpah . gw berusaha keluar dari kelas . tapi malah ditahan sama si nia yang nutup pintu dari luar . gw trpaksa denger lagu itu . ya, lagu itu . lagu yang sangat amat banget gw ga suka !!!!!!

pas uda liyat gw nangis gitu , si topik keany kasian juga . dya berenti nyanyi dan minta maaph . yauda , gw maaphin . gw keluar kelas . menuju kopsis . berniat beli segelas aer mineral buat nenangin hati . kembali ke kelas , si ilham nyanyi lagu itu lagi . ga cuma dya , si nia , niken , kaka , pada ikut-ikutan nyanyiin lagu itu mulu hampir sepanjang hari .

uhh ..
gw ga suka lagu itu teman ..
ga suka ..
tolong mengerti . gw ga becanda . gw beneran ga suka .

:(

0 respon terhadap ocehan si bocah:

Posting Komentar

Daisypath

Pembaca Catatan Kecil