Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Kamis, 07 Januari 2010

takut tidur

gamau tidur . aku takut . takut . takut jadi kangen kamu .

beneran . aku gamau tidur . kalo di mimpi ketemu kamu dan waktu bangun aku sadar kamu ga ada, aku takut nangis lagi .

aku takut hendak tidur . justru itu cukup menyesakan . waktu badanku terbaring di atas kasur, kepalaku menempel di atas bantal, tanganku memeluk erat boneka pemberianmu, aku selalu menggenggam handphone kesayanganku . berharap ada ucapan selamat tidur dari kamu .

aku takut terbangun waktu malam . takut tiba-tiba ingat kamu dan itu bakalan nyakitin aku .

kenapa aku harus tidur kalau bangun pun aku sanggup ?

aku cuma takut . rasa takut yang aneh . yang karena kamu .

tapi, rasa takut ini seru . buat hatiku pilu, merah jambu, abu-abu, pokonya mejikuhibiniu .

aku takut . takut . takut .

kenapa juga aku harus takut ?

kamu selalu ada kan ... ?

:)

0 respon terhadap ocehan si bocah:

Posting Komentar

Daisypath

Pembaca Catatan Kecil