Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Rabu, 13 Januari 2010

hujan . gembira . hujan .

heuhhh ... nyebelin pisan eta budak . dikira teh kemaren beneran ngajak perang . untung wee jaim kaga minta maaph sampe mohon-mohon . da teu ngerasa salah . hhuuu ... nyebelinnn ..

tapi cukup kreatif . sayang ga berfungsi baik . tujuannya tidak tercapai . sok atuh cari cara lain yang bisa bikin gw berenti ngnet . minimal 2 hari ajah . [nantangin crita na mah .. ] hahah ..


sekarang pengen crita kejadian seharian ini .
dari kemaren malem , langit nangis-nangis . kadang nangisnya keras . kadang pelan . kadang berenti mendadak . terus nangis lagi . [hujan maksudnya mah ..]

pagi-pagi bangun tidur mata masih rapet . setengah sadar keluar kamar . brrrr ... dingin pisan pas lepas selimut . apalagi pas mandi . pake aer dingin boo ... hiii .. ogah deh mandi pake aer dingin lagi ujan-ujan begitu .

setengah tujuh masii sibuk pake jilbab . hari ini berangkat bareng ayah ibu n adek gw . nyampe skul tepat jam 06.45 [klo ga salah mh , da tadi teh ga telat] . kelas dah lumayan rame .

jam pertama bagian math . gurunya kaga masuk . mungkin karena ujan masii anteng seluncuran dari langit . eh .. bukannya pada belajar . malah asik bikin pilm . aktornya ga lain dan ga bukan adalah Ilham and Topik . itu mh uda kea lagi nonton tipi . extravaganza aja kalah . heuheu .. puas wee lah poko na mh ngetawain mereka . [nanti videonya gw aplod , boleh ya teman ..??] hhe ..

jam k-2, sejarah . gurunya masuk . seruu .. dari sd gw emang suka banget sama yang namanya pelajaran sejarah . makanya , tiap pelajaran sejarah always excited . hhaah ..
apalagi nii guru emang asik ngajarnya . kita tuh jadi banyak tau dan ga melulu terpokus sama buku . kita bisa nanya apa aja yang pengen ditanyain . wahh .. poko na mh .. seruu ..

jam istirahat di manpaatin buat jajan bubur ayam . beuhh .. masii ujan padahal mh . uda buru-buru aja nyerbu babank bubur . enak deh .. ujan-ujan gitu makan bubur panas . jadi anget . kekenyangan pula .

jam k-4 , PAI . gurunya kaga masuk tapi ngasi tugas . atuh d kerjain laa ... dikit ini . pas uda beres , kembali menggila bersama teman-teman . maklum deh ... pentolan A1 suda kembali dari cutinya menghibur anak A1 . jadi kelas teh rame lagii ... hahah ...

lanjutt ... jam terakhir biology . d jam inilah gw and my chairmate nyari mati . pas gurunya ngajar . kita malah asik ngeshoot pake hape si kaka . yaaa .. secara , gw duduk d bangku paling depan . jadi jelas banget tuh . pas gurunya lagi nerangin , gw shoot diem-diem dari balik buku yang gw berdiriin depan gw . gw juga ngeshoot kondisi kelas waktu itu . ada yang pura-pura merhatiin , padahal gw tau .. otaknya mh jalan-jalan ke tempat laen . ada yang nulis-nulis , ada yang baca nopel tapi di tutupin pake buku biology , jadi dya tuh seolah-olah lagi baca buku biology , padahal di baliknya adalah sebuah nopel berjudul toilet . ada yang sempet tidur pulaa .. hahah .. gelooo siah barudak !! :D

yang paling gokilll ..
hari ini ada bimbel , bagian biology . harusnya masuk jam setengah tiga . eh .. jadinya malah jam tiga . mana anak cowonya pada ga masuk lagi , cuman tersisa 3 ekor , eh .. 3 orang . jadi weee .. kelas teh kosong pisan . hari ini ngebahas soal try out . resep sih , anak-anak rame ajah .. tapi karunya juga gurunya, kaga ada yang merhatiin . eh .. gw juga malah berulah . gw bikin twitter manual di selembar kertas yang gw beri judul "UPDATE STATUSMU !! " . kertas itu isinya status semua anak yang ada di kelas . aneh-aneh lagii statusnya . ada yang ngantuk , bete , lieur , love biology banget , ngasi semanget , macem-macem wee lahh .. poko na mah . hahahhh ...

pulang skul ujan berenti . tadinya mu minta jemput si ayah . tapi gajadi , abis ujannya dah reda . udah wee .. pulang sendiri naek angkot . pas d rumah .. ada a kiki . trnyata mu minta anter k rumah temennya . hhuu .. dasar .. rumah temen sendiri kok lupa . yauda .. baru juga masuk rumah , dah kluar lagi , masii berseragam , baru sempet nyimpen tas .

pulang k rumah ada a'rama .. skalian wee .. minta setelin gitar , abiss .. suaranya aneh ..
uda dapet nyetel , enakeun lagiii .. hhe .. makasiii a ...


dan sekarang . gw masii depan komputer . ngpost crita ini dalam keadaan super ancur . masii pake seragam , belund mandi , belund makan , muka kucel . hhe ...

udahan ahh .. mandi dulu ...

senangsnyahh harii ini .......
makasii ya Allah ... :)

0 respon terhadap ocehan si bocah:

Posting Komentar

Daisypath

Pembaca Catatan Kecil