Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Selasa, 05 Januari 2010

chat with bebek

chat via pesbuk, 4 januari 2009, 18.05


bebek : gw benci sama lo !

gw : iihh .. apaan sii bebek , ujug2 ngomong gitu ?!

bebek : gw benci, kenapa harus kenal n temenan sama lo !!

gw : quq gitu ? gw sala apa .. ? :(

bebek : lo org prtama yang bikin gw d kejar2 utang .. !!

gw : ahahaa .. masii inget lu bek ..? iaa .. lu masii puna utang 2 gelas jus jeruk sama gw .. !!

bebek : kmaren gw nelpon kok ga d angkat ?

gw : sori .. gw lagi tidur .. hhe ..

bebek : kapan gw bayar utang ?

gw : lu klo gy pulang k rks pacaran mulu sii ..

bebek : napa ? cmburu lo ?

gw : idiihh ... g-r ..!! :p

bebek : gw kgn ..

gw : ma sapa ?? gw ?? gw emang ngangenin sii ... hhaa ..

bebek : bukan .. !! sama golden ane .. sama bu dini .. sama kalian ..

gw : ohh .. hhi .. jadi k g-r-an gw .. maen atuh yuu ..

bebek : kaya ga bisa lex ..

gw : napa ??

bebek : ya pkony ga bisa . eh, fotonya kok ganti pake yang lama ? lo lg bete ya ?

gw : tau aja lu bek ..

bebek : brarti gw masih bisa ngertiin lo ..

gw : iaa .. dari dulu juga gitu ..

bebek : gw lagi ngrjain tugas nih ..

gw : tugas apaan ?

bebek : mtk .. bnyk bgt ..

gw : smngt .. !! :)

bebek : iya ...

gw : eh , uda magrib .. gw mu mandi dulu ah , ingt kta c rzky, dya bilang gw ga bole males mandi .. hhe ... gw blund ganti baju juga nii .. tadi bru plg bimbel .. cape tau ..

bebek : hha ... ya udah sana ...

gw : bye bebek ..

bebek : jgn lupa makan ...

gw : iyaaaa ...



chat sore itu d tutup .

dasarrr bebek .. !!
kangen brantem sama lo tauu !!
gyahahahaaaa ...

:D

0 respon terhadap ocehan si bocah:

Posting Komentar

Daisypath

Pembaca Catatan Kecil