Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Senin, 25 Januari 2010

aku pilih

kalau orang bilang hidup itu pilihan . itu benar . tidak ada penyangkalan yang cukup tepat untuk itu . hidupku juga pilihan . aku pilih tetap hidup . meski nafasku diburu waktu . tapi lariku tetap imbangi segala eksistensi waktu yang selalu merasa ditunggu .

" penantian adalah waktu " , kata Jacob di buku ke empat Twilight .

ya, penantian memang waktu . memakan waktu .
aku pilih itu . ga ada pilihan lain . karena hatiku memerintahku harus begitu . aku ga berontak . buat apa ? aku sudah cukup tenang dengan keadaan ini . aku begini karena merasa ini cara terbaik untuk melindungi diri dari rasa sakit mana pun .

aku memilih ini . tak ada yang tampak sejelas ini ketika aku benar-benar merasakannya .

0 respon terhadap ocehan si bocah:

Posting Komentar

Daisypath

Pembaca Catatan Kecil